Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Berkunjung Ke UMKU; Jalin Kerja Sama Catur Dharma

Berkunjung ke Kota Kudus, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong mendapat sambutan hangat dari Rektor UMKU (05/1/23). Rombongan tiba di Kampus Satu UMKU Jln Ganesha 1 Purwosari tepat pukul 16.30 WIB. Senyum dan jabat tangan dr ns (Rektor UMKU) membuka perbincangan kerja sama kedua institusi PTM.

Kampus yang  beralamat di Jln K.H. Ahmad Dahlan No. 1 Mariat Pantai, Aimas, Sorong menjalain kemitraan Catur Dharma dengan Universitas Muhammadiyah Kudus. Kedunya menyepakati poin kerja sama di ruang serba guna UMKU.

“Selamat datang di Kudus, terimkasih telah datang di kampus UMKU, ini seperti rumah sendiri, karena sama-sama tergabung dalam PTM, UMKU sambut positif kemitraan yang telah disepakati, kerja sama ini tentunya dapat meningkatkan SDM yang lebih produktif, dan variative” ungkap Rektor UMKU Dr. Ns. Rusnoto, SKM., S.Kep., M.Kes (Epid). Menarik kita gali Bersama lebih detil untuk melihat culture kampus baik di Kudus (UMKU) maupun di Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Dr. Rustamadji, M.Si “Terimkash sambutan dari UMKU, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan UMKU, kampus muhammadiyah yang berada di tengah budaya kota kretek cukup menarik untuk meilhat value, terutama budaya islamnya, sebab di Sorong, Giat kesilaman sedang kita galakkan, kerja sama ini tentu berharap berdampak positif bagi kampus kami dan islam di Sorong secara umum” ungkapnya.

Ruang lingkup kerja sama meliputi Catur Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi kegiatan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, Al-Islam & Kemuhammadiyahan. (AR Humas)

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru UMKU